Site hosted by Angelfire.com: Build your free website today!

Diantara kamu yang sedang mempersiapakan diri mengakar ke akademi multimedia, tentu sedang mempunyai peralatan yang digunakan untuk masuk kian jauh ke dalam akademi tersebut. Kalau kamu sudah memiliki pedoman tersebut peranti pertama yang diperlukan merupakan sebuah Laptop Laptop Multimedia Animasi multimedia. Benih, multimedia swasembada sangat berhubungan dengan komputer pangku atau Laptop. karena kau akan dituntut untuk mengkombinasikan teks audio, video, animasi, gambar yang disajikan, Laptop apa sungguh kira-kira yang bagus bakal dimiliki?

Disney_BigHero6_Poster_Baymax.jpg

Rata-rata, syarat dalam memiliki Laptop multimedia yang baik didefinisikan sebagai mempunyai uraian yang elok, setidaknya menonjol dalam penyajian RAM 4 GB. Waktu ini, Jaka kepunyaan beberapa wejangan laptop utk kamu yang akan menyampaikan jenjangnya di akademi atau pun kejuruan multimedia.

1. Acer E5-473G

Laptop keluaran Acer ini sudah biasa mengusung spesifikasi yang mumpuni. Acer E5-473G dapat kau andalkan dalam hal berbau multimedia, apalagi jika tempo-tempo kamu ingin bermain game pun, Laptop multimedia ini bisa melahapnya. Menyoal VGA, laptop Acer ini sudah ditanamkan Nvidia GeForce GT920M 2 GB. Mantap!

2. HP Pavilion 14-E042TX

Laptop multimedia canggih lainnya bersumber dari HP. HP Pavilion 14-E042TX telah tertanam Pengawas Core i7 generasi Haswell. Dengan Laptop ini, engkau sudah siap membuat unik prakarya yang mengesankan, yang dapat awak pamerkan ke depan jongos, dosen, ataupun bahkan sohib dan sahabatmu.

3. Lenovo IdeaPad Z50-75

Laptop multimedia selanjutnya tampil oleh produk dari Lenovo. Lenovo IdeaPad Z50-75 merusakkan resolusi permadani Full HD yang mengarungi luas 15. 6 inci. Selain ini, layarnya kendati sudah penuh dengan fitur anti-glare loh guys. Dalam masalah prestasi, kamu nggak usah ragu deh, Laptop ini mampu menjadi andalan kamu di bermultimedia.

4. Dell XPS 15

Dell XPS 15Z merupakan Laptop yang tangguh untuk bujang multimedia diantaranya kamu. Di sini, kamu mau memperoleh resolusi layar QHD True Life atau 3200 x 1800 pixel. Wow banget tidak? Selain itu, kamu pun akan memperoleh salah satu VGA terbaik dr Nvidia diantaranya GeForce GT750M 2 GB DDR5. Rencana?

5. Acer Aspire E5-572G

Daftar Laptop multimedia ulung kembali di hadiri oleh perangkat Acer. Acer Aspire E5-572G mengijabkan performa yang super duper handal & juga super efisien. Laptop ini pun menyajikan prosesor dari Pengaman Core i7, tentu saja awak tahu kan seberapa hebatnya prosesor itu? Jadi, tunggu apa sedang, segera milikilah!

6. Toshiba Satellite C40-AC29W1

Siapa yang bukan tahu merek Toshiba? Paling-paling deh kalau kamu sampe nggak tau, hehehe. Yup, Toshiba Satellite C40-AC29W1 pun merupakan salah satu laptop multimedia yang manjur untuk mampu kamu temukan. Laptop besutan Toshiba tersebut mengusung permadani berukuran 14 inci, oleh sebab itu cocok sekaligus jika kamu ingin berkreativitas dengan komoditas satu berikut.

7. Asus A455LD-WX165D

Advanced-System-Optimizer-3.5.1000.15948-Full-Patch.png

Daftar laptop multimedia berikutnya ialah Asus A455LD-WX165D. Apa yang ditawarkan Laptop ini sempang lain prosesor Intel Core i5 generasi kelima, Nvidia GeForce GT820M, dan RAM 4 GB. Kurang bahkan coba? Menyerupai laptop Asus lainnya, saat produknya tersebut pun Asus memberikan garansi hingga dua tahun. Lembut!

8. HP Pavilion-P229AX

Perlu laptop menyerupai apa sih kamu? Spesifikasi gokil secara layar luhur? Ya sungguh, jawabannya berarti HP Pavilion-P229AX. Dengan Laptop ini, gak hanya bumi multimedia yang dapat dikenakan, dunia gaming pun dilahap dengan baik. Masih mau berpikir untuk cari Laptop kayak apa-apa lagi?